Rabu, 27 April 2011

Dapat Award "Best Friend Award"

Assalamu Alaikum. Wr. Wb.
Setelah sekitar 1 bulan tidak update Blog saya, maklum kerjaan lagi banyak jadi tidak sempat untuk mengapdate Blog sederhana ini. Pas saya ada waktu untuk akses internet, langsung saya cek Blog dengan nama Kapoeng BUGIS ini. Ehh.....ternyata dapat Award dari salah seorang sobat blogger www.aku-bhotol.co.cc, nama Awardnya BEST FRIEND AWARD.



Suatu kehormatan bagi saya karena telah mendapat Award ini, dan sebagai bentuk penghargaan saya kepada komunitas Blogger saya persembahkan Best Friend Award ini kepada :
- pradiszwardhana.com
- fathir-soccer.blogspot.com
- fadlyabcd.blogspot.com
- ozaena.blogspot.com
- yuchuilang.com
- bagupra.blogspot.com
- ilmukami.co.cc
- johnnywirjosandjojo.co.cc
- terubuk.com
- adisproduction.co.cc

Semoga dengan adanya award ini jalinan pershabatan, silaturahmi antar sesama Blogger/Webmaster akan semakin erat meskipun hanya sebatas dunia maya. Dan banyak harapan dari saya bagi sahabat yang mendapatkan award ini mohon kiranya direspon dan dibagikan kepada sahabat-sahabat Blogger/Webmaster lainnya. Seiring dengan ucapatan terima kasih saya terhadap sahabat blogger saya ucapkan "Salam Jabat Hati, semoga Sukses".


Silahkan Baca juga Postingan berikut:

10 komentar:

Terubuk : 27 April 2011 pukul 16.57 mengatakan...

Langsung diambilllll,, Makasi Masss

Muhammad Ridham : 27 April 2011 pukul 17.11 mengatakan...

Silahkan bro, terimah kasih.

Johnny Wirjosandjojo : 27 April 2011 pukul 17.22 mengatakan...

Terimakasih banyak Pak... :)
Hujan di sini, tapi Anda bawakan sinar matari. :)
Moga-moga sukses selalu. Saya izin mengambil award ini.

Muhammad Ridham : 27 April 2011 pukul 18.05 mengatakan...

Sikahkan mas, .... sukses selalu.

Dian : 27 April 2011 pukul 21.53 mengatakan...

Terimakasih pak aword nya..
Semoga Blognya makin rame.
Keep smile :)

ilmukami : 27 April 2011 pukul 23.11 mengatakan...

wewwww ana dapat award lagi...

makasih banyak gan,, salam persahabatan sesama blogger

Fadly : 28 April 2011 pukul 08.36 mengatakan...

Makasih Gan Award na gan, sukses terus tetap semangat dalam menjalani hidup, izi mengambil award ini gan,,

Adis Production BALI : 29 April 2011 pukul 18.14 mengatakan...

Terima Kasih Mas atas award.. salam blogger..

Unknown : 4 Mei 2011 pukul 19.12 mengatakan...

selamat atas awardnya sahabat, moga tambah sukses

tutorial blogging UMY : 2 Juni 2011 pukul 19.25 mengatakan...

selamat ya mas, semoga makin semangat ngeblognya... :)


Silahkan Berkomentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai tema tulisan. Gunakan Name/URL untuk memudahkan saya merespon komentar Anda.

Buku Tamu

Cerita Kampoeng BUGIS

Walaupun sebelunya saya tidak pernah tertarik dengan hal yang satu ini, saya lebih cenderung bergelut dengan game online yang menurut saya lebih seru dan mengasyikkan. Nama saya AM. Ridham, dengan title lulusan S1 Fisika UNM membuat saya bergelut dengan kerjaan yang lebih banyak di depan komputer. Dari seorang senior saya waktu kuliah dulu, mengajari saya tentang cara membuat blog. Walaupun kursus darinya sangat singkat (antara pukul 02:00 sampai 04:30 dini hari) telah melahirkan blog sederhana ini.

Kampoeng bugis merupakan blog yang menyajikan informasi baik berupa Artikel, Opini, Gambar, dll yang tentunya bermanfaat bagi kita semua. Nama "Kampoeng Bugis" terinspirasi dari sebuah suku di Sulawesi Selatan yang masih menjujung tinggi ada istiadat di tengah-tengah era moderenisasi yaitu suku bugis.

Blog ini tidak hanya berbagi mengenai suku Bugis tetapi juga menghadirkan informasi secara umum, walaupun nama Blog ini seakan-akan terkhusus pada satu sisi. Di dalam perjalanannya tentunya Blog ini masih sangat jauh dari kesempurnaan, tentunya sangat membutuhkan saran-saran dari para pengunjung Blog ini.

My Banner Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Kampoeng Bugis


 

Friend Connect

Back Link

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Unlimited Automatic Link Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Auto Backlinks Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free PageRank Checker Blogarama - The Blog Directory Top Show all blogs TOP.ORG - Topsites Personal BlogRankers.com Personal blog-indonesia.com

Donasi

Jika anda menganggap blog ini bermanfaat, sekiranya memberi sumbangan sukarela demi pengembangan blog ini